WA 089622515105 | Blazer Pria CASUAL Murah Surabaya

Blazer  Model Formal atau CASUAL?

Blazer Pria CASUAL Murah Surabaya
Blazer size  M, L, XL 400ribu bahan high twist
1 stel dengan celana 600ribu

Blazer pria adalah baju pria berupa atasan yang fungsinya untuk luaran. Berdasarkan jenis acara, blazer dibagi menjadi dua yaitu blazer pria formal dan blazer pria casual. Blazer blazer pria formal biasanya dikenakan pria dalam agenda resmi seperti kerja, nikah, wisuda, event kenegaraan dan lain-lain.

Sedangkan, blazer pria casual murah  biasanya cocok dikenakan di acara non formal atau  waktu santai, seperti saat nongkrong bareng teman dan jalan ke mall. Saat perform DJ, Band, sulap,  atau acara semiformal party lainnya, blazer juga pantas dipadukan dengan bawahan formal.


Blazer Pria CASUAL Murah Surabaya
Blazer size M 330ribu bahan us drill


                               
Blazer Pria CASUAL Murah Surabaya
Blazer size  L 400ribu bahan high twist


Blazer Pria CASUAL Murah Surabaya
Blazer size L dan XL 350ribu bahan putramill

Nah setelah tahu bedanya, Anda bisa langsung beli jas blazer online melalui wa 0896225151015. Format pembelian, kirim foto yang dibeli, nama & alamat lengkap, no hp, ukuran, bca/mandiri, jnt/gojek. Untuk cek koleksi terupdate dengan foto, harga, bahan dan detail ukuran, serta stok yang ready silahkan klik fb Hurin Ain atau Ig blazerpriamurah_surabaya

Blazer Pria Casual Murah Surabaya

7 Alasan Beli Blazer CASUAL

Ada banyak alasan kenapa anda harus beli blazer pria casual, karena:

1. Kelebihan blazer pria casual ini adalah dapat dipadukan dengan celana jenis apapun. Tak hanya celana panjang formal, bahkan dengan celana jeans, celana jogger,  celana chino, dan celana pendek pun tetap keren.

2. Selain itu  pemakaian blazer casual pria juga lebih fleksibel dalam berbagai suasana, dibandingkan jas pria atau blazer formal.

3. Dalam perkembangannya, beberapa tahun terakhir ini blazer pria casual murah menjadi blazer favorit anak muda baik cewek dan cowok dari usia remaja hingga dewasa. Terutama model blazer yang dipakai artis di drama korea. BACA JUGA: Blazer Korea

4. Para pria juga mampu menarik perhatian lebih dari para wanita, terutama saat menggunakan blazer pria casual dengan potongan slim fit nya yang pas di badan, sehingga terlihat lebih gagah dan wah saat dikenakan.

Mau tahu alasan lainnya? Baca selengkapnya di bawah ini ya.
Blazer Pria CASUAL Murah Surabaya
Blazer size XXXL 525ribu bahan ideal high twist

                                                   
Blazer Pria CASUAL Murah Surabaya
Blazer size S, M, L , XL 450ribu bahan high twist


Blazer Pria CASUAL Murah Surabaya
Blazer size S & M 350ribu bahan putramill
  5. Keuntungan lain dari blazer pria casual adalah dari warnanya. Pilihan warna blazer pria casual lebih bervariasi bahkan cenderung kombinasi dari beberapa warna dalam satu desain model. Jadi anda bisa memilih blazer casual sesuai warna favorit anda.

6. Kabar baiknya, harga blazer pria casual sudah barang tentu lebih murah ketimbang jas pria atau blazer pria formal. Blazer jenis ini sangat mudah untuk didapatkan dengan harga terjangkau dari harga  dua ratus tiga puluh hingga enam ratus tujuh puluh lima ribu di online shop blazer pria murah Surabaya.  BACA JUGA: Beli Jas Murah

7. Dari segi bahan, blazer pria casual sangatlah berbeda dengan blazer formal. Jika biasanya jas pria atau blazer formal menggunakan bahan dengan kwalitas yang sangat tinggi, blazer casual ini kebanyakan hanya menggunakan kain standar. Tentu saja berbeda jika anda belanja blazer pria casual online di toko online blazer pria murah Surabaya, karena berbagai jenis bahan dengan kualitas bagus dan harga yang ramah di kantong, kami sediakan. Tinggal menyesuaikan selera dari pembeli saja, ingin order yang mana.

Blazer Pria CASUAL Murah Surabaya
Blazer size S & M 350ribu bahan us drill

Blazer Pria CASUAL Murah Surabaya
Blazer size S 400ribu bahan high twist


Blazer Pria CASUAL Murah Surabaya
Blazer size M 230ribu XXL 280ribu bahan twist

Tips Lebih CASUAL dengan Blazer Pria Casual Murah

Agar lebih terkesan santai namun tetap gaya saat mengenakan blazer pria casual murah, biasanya para pria memadukannya dengan kaos dan tidak dikancingkan saat dikenakan. Bahkan beberapa pria diantaranya menggulung atau menarik lengan blazer ke atas, seperti yang tampak pada contoh foto di bawah ini.

Aksesoris seperti jam tangan atau kacamata bisa juga jadi pendukung penampilan. Untuk alas kaki, sneakers atau sepatu sandal bisa jadi pilihan agar nyaman saat dipakai jalan. Dan cewek-cewek akan siap melirikmu dengan perlahan. Gimana? Udah siap beli blazer di blazer pria murah Surabaya?

Blazer Pria CASUAL Murah Surabaya
Blazer size L 400ribu bahan high twist


Blazer Pria CASUAL Murah Surabaya
                                                  Blazer size L 400ribu bahan blackhawk
                         

BLAZER PRIA MURAH SURABAYA

*Model terbaru: Formal, Casual, Korea
*Pembelian Grosir dan Ecer
* Setelan maupun dijual terpisah (jas/ blazer, celana, vest, kemeja pria)
*Harga 230ribu-1juta
*Ukuran S-9L
*Format pembelian wa 089622515105: kirim foto yang dibeli, nama, alamat lengkap, no hp, ukuran, bca/mandiri, jne/jnt/gojek


FAST RESPON: WA 089622515105