WA 089622515105 | Harga Setelan Jas Formal di Sidoarjo | SLIM FIT

Harga Setelan Jas Formal


Harga Setelan Jas Formal di Sidoarjo SLIM FIT
Setelan jas celana size S,  L, XL 600ribu bahan high twist

Setelan Jas Formal- Semua orang pasti merasa elegan dan keren bila mengenakan setelan jas, betul atau tidak? Jas memang salah satu contoh dari keformalan penampilan di seluruh dunia yang dikenakan oleh kaum pria. Apalagi bila modelnya slim fit, ini akan memperlihatkan dengan jelas lekuk tubuh pemakainya. Tentu bagi anda yang memiliki tubuh ideal pasti sangat nyaman dan percaya diri bila mengenakan setelan jas slim fit ini.

Nah, bila Anda sedang butuh dan ingin membeli jas yang ready stock, langsung wa 089622515105 kirim foto yang dibeli, nama dan alamat lengkap, no hp, ukuran, bca/mandiri, jnt/ gojek. Lihat-lihat dan pilih-pilih koleksinya dengan klik Fb Hurin Ain atau klik instagram blazerpriamurah_surabaya

Enaknya beli di sini, gak perlu tanya barang ada atau tidak karena iklan selalu diupdate tiap hari. Jadi setelah Anda pesan, transfer, barang langsung dikirim GPL alias gak pake lama bro. Asyik kan??? Kalau mau 1-2 jam sampai bisa kirim pakai gojek, kalau mau ongkos kirim lebih murah bisa pilih kirim pakai jne/ jnt.

Harga Setelan Jas Formal di Sidoarjo  SLIM FIT
Setelan blazer celana size M 480ribu bahan twist


Harga Setelan Jas Formal di Sidoarjo

Jas seringkali digunakan oleh pria yang memang telah sukses dalam karir atau bisnisnya untuk meyakinkan reputasi penampilan mereka. Dalam acara bernuansa formal pun, jas menjadi pakaian yang wajib dimiliki bagi seorang pria. Dikarenakan hal tersebut, banyak penjual jas yang menjual jas koleksi mereka dengan variasi beragam mulai dari harga, model, warna, hingga brand untuk menarik minat para pembeli atau pelanggannya.  Untuk ulasan lengkap harga setelan jas formal di Sidoarjo, ada di paragraf di bawah ini ya.

Harga Setelan Jas Formal di Sidoarjo  SLIM FIT
Setelan blazer celana size S bahan twist 480ribu



Harga Setelan Jas Formal di Sidoarjo
                                 Setelan jas celana size (L, XL) 675ribu  bahan mengkilap

Harga Setelan Jas Formal Termahal di Dunia

Di bawah ini adalah beberapa koleksi setelan jas termahal di dunia:

1. Brioni Vanquish II
Saat ekonomi dunia menggila pada tahun 2008, perusahaan asal negara Italia malah memutarbalikkan tren fashion dengan membuat setelan jas dengan harga yang sangat mahal. Setelan jas ini terbuat dari serat terlangka di dunia serta  jahitannya dilapisi emas putih. Jangan kaget, harga untuk satu setelan jas ini yakni senilai US$ 43 ribu atau sekitar Rp 580,2 juta (US$ 1:Rp 13.494).

2. Dormeuil Vanquish II
Dormeuil merupakan merek legendaris dari Negara Inggris dan Perancis. Yang menarik adalah Dormeuil membuat jas hanya untuk satu pelanggan. Sehingga jas hasil buatan Dormeuil ini memiliki harga yang cukup tinggi, yakni senilai US$ 95.319 atau sekitar Rp 1,28 miliar.

Bukan karena brand yang membuat jas ini dihargai sangat mahal, namun bahan di balik pembuatan setelan jas itu sendiri yaitu Royal Qivuik , Fifteen Point Eight, Kirgzy White, Dorsilk, dan Ambassador.

3. Stuart Hughes Diamond Edition
Seorang desainer pakaian mahal yang sangat terkenal di dunia yaitu Stuart Hughed bekerja sama dengan Richard Jewels dalam membuat setelan jas slim fit yang sangat menarik sekaligus mewah.

Bagaimana tidak, jas ini disamping menggunakan bahan yang sangat berkualitas juga bertahtakan permata, tidak tanggung-tanggung yaitu sebanyak 480 buah. Harga untuk setelan jas ini adalah US$ 892.500 atau setara Rp 12 miliar.

Harga Setelan Jas Formal di Sidoarjo SLIM FIT
Setelan Jas celana size S 600ribu bahan high twist
Harga Setelan Jas Formal di Sidoarjo  SLIM FIT
Setelan jas rompi celana size M bahan satin bridal 1juta
Harga Setelan Jas Formal di Sidoarjo  SLIM FIT
Setelan blazer celana size L 480ribu bahan twist

Harga Setelan Jas Formal di Sidoarjo 

Untuk anda yang ingin berpakaian rapi dan menarik di acara formal dengan setelan jas slimfit dan modern, tidak perlu membayar milyaran karena di Blazer Pria Murah Surabaya harga 1 stel jas dan celana bisa anda  dapatkan dengan harga 600ribu saja. Itu sudah dengan kualitas yang memuaskan karena berbahan high twist. Bila ingin tambah vest, Anda hanya perlu menambah 220ribu saja. Sangat terjangkau bukan, 820ribu untuk setelan jas+vest+celana.

Harga Setelan Jas Formal di Sidoarjo
Setelan jas vest celana S, M, L, XL 820ribu bahan high twist

Untuk acara party biasanya pembeli baik itu mempelai, host, performer baik magician, DJ, artist dan personil bandnya memiliki kecenderungan memilih warna yang glossy atau mengkilap agar terlihat lebih wah dalam berpenampilan. Untuk itu Blazer Pria Murah Surabaya menyediakan setelan hitam mengkilap dengan harga 675ribu.

Namun jika anda ingin total dalam penampilan, kami memiliki setelan jas formal dengan kualitas yang lebih bagus lagi yaitu bahan kasmir yang mengkilap dan terlihat elegan. Ini sangat cocok dikenakan di hari spesial saat anda menjadi pengantin, menghadiri acara wisuda atau kelulusan pasangan atau keluarga, meeting, presentasi,  atau untuk menghadiri pertemuan formal lain. Anda hanya perlu membayar 900ribu untuk harga setelan jas dan celana formal silver berbahan kasmir.

Baca Juga: Harga dan Model Jas Wisuda

 Harga Setelan Jas Formal di Sidoarjo
                                     Setelan jas celana size XL 900ribu bahan chasmiere

Jadi sekali lagi, belanja setelan jas pria formal slim fit dengan harga murah dan gaya yang modern akan menjadi lebih mudah bersama Blazer Pria Murah Surabaya. Karena kami jual jas setelan resmi, jual jas setelan jas slim fit, jual setelan jas pengantin pria, jual setelan jas murah, jual setelan jas lengkap, jual setelan jas hitam, jual setelan jas kantor, jual setelan jas pria executive dengan pengiriman tidak hanya ke Surabaya dan Sidoarjo saja, namun juga sudah menjangkau Bandung, Jogja, Jakarta, hingga luar jawa.

Anda bisa beli online melalui wa 0896-2251-5105 atau melalui inbox fb hurin ain dan instagram blazerpriamurah_surabaya dengan cara kirim foto yang dibeli, nama dan alamat lengkap, no hp, ukuran, bca/mandiri, jne/ jnt/goje. Sebelum membeli, anda bisa memilih mana harga, bahan, model, serta ukuran yang cocok untuk tubuh Anda dan acara yang akan anda hadiri, karena iklan kami selalu menyediakan informasi produk yang detail dan lengkap.





Artikel terkait:

Jas Pria Slim Fit Murah                                 Daftar Harga Blazer Pria

Harga Jas Pengantin Pria                                Cari Blazer Pria Harga Murah

Harga Jas Kerja Pria                                        Blazer Pria Casual Murah Surabaya

Jual Blazer Pria                                                Blazer Korea Online Murah Surabaya

Belanja Online Fashion Pria                             Beli Jas Murah Surabaya



BLAZER PRIA MURAH SURABAYA

*Model terbaru: Formal, Casual, Korea
*Pembelian Grosir dan Ecer

*Setelan maupun dijual terpisah (jas/ blazer, celana, vest, kemeja pria)
*Harga 230ribu-1juta
*Ukuran S-9L
*Format pembelian: wa 089622515105 kirim foto yg dibeli, nama & alamat lengkap, no hp, ukuran, bca/mandiri, jnt/ gojek


FAST RESPON: WA 089622515105