wa 089622515105 | Setelan Jas Blazer Purwakarta

Setelan Jas Blazer Purwakarta

 
Setelan Jas Blazer Purwakarta
Setelan jas celana 600ribu size S, M, L  700ribu (XXL) bahan high twist

Setelan Jas - Mengenakan setelan jas di acara spesial atau formal bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang pria. Namun, tahukah Anda kesalahan umum yang seringkali dilakukan para pria waktu mengenakan setelan jas? Yuk simak tulisan ini sampai selesai.

Ada 5 kesalahan yang biasanya dilakukan saat pria mengenakan jas. Kami, Blazer Pria Murah Surabaya, sudah merangkumnya di bawah ini:

1. Berapapun kancingnya, jas lebih keren bila di kancingkan satu saja

 Jas merupakan pakaian yang wajib dimiliki minimal satu oleh pria dimanapun. Pemakaian jas tidak pernah tergerus zaman, berbeda dengan pakaian jenis lainnya, yang selalu terganti oleh produk trend  terbaru. Beberapa orang percaya bahwa jas dapat meningkat kegantengan pria menjadi berlipat ganda.

Dalam urusan fashion, mayoritas pria percaya jika kombinasi jas, kemeja, dasi, celana serta sepatu akan mampu meningkatkan kepercayaan diri sebesar 60%. Wanita mana coba yang tidak terpikat ketika melihat pria yang mengenakan setelan jas pada kesempatan tertentu.


Namun faktanya, kesalahan pertama yang sering kita temui pada orang yang mengenakan jas adalah mengancingkan semuanya sekaligus.  Mungkin mereka mengira kalau semua kancing dipasang seperti itu artinya terlihat rapi.

Dari zaman dahulu, orang yang mengenakan jas hanya mengancingkannya satu kancing saja. Baik itu jumlahnya ada dua atau tiga kancing, tetap satu saja yang dikancing. Ini adalah aturan tak tertulis dalam mengenakan setelan jas. Hal ini berlaku bahkan di seluruh dunia.

Ada dua alasan mengapa Anda perlu mengacingkan satu kancing saja. Alasan pertamanya yaitu agar terlihat lebih bagus. Kemudian alasan kedua yaitu banyak jas modern yang tidak dirancang untuk dikancing semuanya dan hanya berfungsi sebagai variasi dalam penampilan.

Apalagi saat sedang duduk, aturannya selalu lepas kancing ketika mau duduk. Akan ribet jadinya bila jas sebelumnya dikancingkan semuanya, dilepas, kemudian dikancingkan lagi semua. Akan lebih praktis bila dikancingkan satu saja, terlebih bila Anda adalah orang yang sibuk.

Setelan Jas Blazer Purwakarta
Setelan jas celana 600ribu size S, M, L, XL bahan high twist

Setelan Jas Blazer Purwakarta
Setelan jas celana 600ribu size S bahan high twist
Setelan Jas Blazer Purwakarta
Setelan jas celana rompi 820ribu size S, M, L, XL

2. Lengan Jas Lebih Panjang dari Kemeja


Hal ini sepele tetapi  banyak sekali pria yang mengira jika lengan jas harus menutupi kemeja. Ini jas bukan jaket yang berfungsi menghangatkan dan menutup seluruh kemeja atau badan Anda. Jadi yang betul yaitu lengan jas harus lebih pendek dari kemeja. Ukuran idealnya adalah lengan jas 1-1,5 cm lebih pendek dari kemeja yang Anda kenakan.

Jika Anda merasa ada yang tidak beres dengan kombinasi setelan jas blazer Purwakarta yang Anda punya, silahkan bertanya dulu kepada kami sebelum order, agar kami bisa bantu rekomendasikan ukuran yang sesuai untuk Anda.

Setelan Jas Blazer Purwakarta
Setelan blazer celana 600ribu size  M, L, XL bahan high twist

Setelan jas celana 600ribu bahan high twist size S,  L, XL
Setelan Jas Blazer Purwakarta
Setelan jas celana size XL 900ribu bahan kasmir

3.  Aksesoris tambahan lebih dari tiga


Agar lebih menarik, biasanya para pria akan menambah aksesoris dalam berpenampilan. Aksesoris tersebut antara lain sapu tangan di saku, dasi, jam tangan, kacamata, gelang, dll.

Namun jika Anda mau menambahkan aksesoris pastikan warnanya sesuai dengan setelan jas yang Anda kenakan dan tidak lebih dari tiga. Karena aksesoris yang terlalu banyak justru terlihat norak dan fkus pandangan orang lain pada Anda akan terbagi, setelan jas yang ingin Anda tonjolkan jadi kurang terlihat.


Setelan Jas Blazer Purwakarta
Setelan blazer celana 480ribu size L bahan twist

Setelan Jas Blazer Purwakarta
Setelan jas celana size L & XL 675ribu bahan glossy 


4. Kenakanlah kaos kaki yang senada dengan celana


Bila Anda adalah pria dewasa, terlebih untuk acara formal seperti nikah, kerja, wisuda, pastikan untuk memperhatikan pemilihan kaos kaki. Jadi sesuaikanlah dengan warna celana. Sebagai contoh, kalau Anda memakai setelan biru tua dan sepatu hitam maka kenakan kaos kaki biru tua juga.

Sedangkan bila setelan jas blazer Purwakarta Anda berwarna terang maka kenakanlah kaos kaki berwarna gelap, tapi jangan segelap sepatunya.  Jadi jangan pilih warna yang salah apalagi bertabrakan ya, nanti dikira mau main futsal atau pergi ke sekolah.

Setelan Jas Blazer Purwakarta
Setelan blazer celana size S bahan twist 480ribu
Baca juga: Harga Jas Blazer Murah Jember


5. Tidak melepas label jas

Kesalahan terakhir yang biasanya terjadi karena lalai adalah tidak melepas label jas. Meskipun terlihat sepele, itu akan membuat Anda terlihat konyol bahkan ditertawakan oleh orang lain di sekitar Anda.

Jadi pada intinya dalam mengenakan setelan, khususnya jas adalah menyesuaikan dengan aturan berpakaian dan fit dengan badan kita. Karena berapapun harga jasnya, kalau kamu mengikuti aturan dan fit dengan badan maka Anda pasti terlihat menarik.

Setelan Jas Blazer Purwakarta
Setelan jas celana size S 600ribu bahan high twist

Baca juga: Antara Cita-cita, Jas dan profesi 


Setelan Jas Purwakarta

Nah, bila Anda sedang butuh dan ingin membeli setelan jas yang ready stock, langsung saja wa 089622515105 kirim foto yang ingin Anda beli, nama dan alamat lengkap, no hp, ukuran, bca/mandiri, jnt/ jne. Kami siap kirim tiap hari ke seluruh Indonesia, termasuk Purwakarta. Tidak perlu tunggu lama, karena setelah transfer setelan jas bisa langsung kami kirim tanpa buang waktu untuk membuatnya terlebih dulu.

Kalau mau lihat-lihat dan pilih-pilih koleksinya silahkan klik Fb Hurin Ain atau klik instagram blazerpriamurah_surabaya sudah ada foto, harga, bahan dan detail ukurannya. Untuk setelan jas dengan bahan tebal, awet, jahitan rapi, serta nyaman dipakai, kami banderol dengan harga 600-900ribu saja.

Setelan jas blazer purwakarta
Setelan jas, rompi, celana size M 1juta bahan satin bridal

Setelan Jas Blazer Purwakarta
Setelan blazer celana 480ribu size M bahan twist


Setelan Blazer Purwakarta

Fungsi blazer sebenarnya sama dengan jas, bedanya blazer memiliki banyak varian model, warna, bahan dan bisa digabungkan dengan  pakaian yang tidak satu setel sekalipun. Blazer ada yang cocok dipakai untuk acara formal dan semiformal, ada juga yang hanya cocok untuk acara semiformal atau casual.

Harga blazer biasanya lebih terjangkau dibandingkan jas. Bila Anda butuh sekali atau dua kali pakai saja, setelan blazer bisa jadi alternatif pilihan dalam berbusana. Harga setelan blazer kami banderol dengan 480ribu-600ribu.

Besarnya ongkos kirim dan waktu sampai bergantung alamat lengkap pembeli dan ekspedisi yang dipilih. Mulai dari 20-23ribu dengan estimasi 3-5 hari sampai. Jadi tidak perlu repot dan capek lagi keliling purwakarta hanya untuk beli jas di purwakarta, cari dimana ada yang jual jas pria purwakarta, tempat jahit jas di purwakarta, toko jas pria purwakarta, toko jas purwakarta, persewaan jas di purwakarta atau tempat sewa jas di purwakarta. Karena belanja jas online di kami hanya butuh hitungan menit, order, transfer, tinggal  tunggu barang diantar ke depan pintu alamat rumah Anda.




Setelan Jas Blazer Purwakarta




Artikel terkait:

Jas Pria Slim Fit Murah                                 Daftar Harga Blazer Pria

Harga Jas Pengantin Pria                                Cari Blazer Pria Harga Murah

Harga Jas Kerja Pria                                        Blazer Pria Casual Murah Surabaya

Jual Blazer Pria                                                Blazer Korea Online Murah Surabaya

Belanja Online Fashion Pria                             Beli Jas Murah Surabaya



BLAZER PRIA MURAH SURABAYA

*Model terbaru: Formal, Casual, Korea
*Pembelian Grosir dan Ecer

*Setelan maupun dijual terpisah (jas/ blazer, celana, vest, kemeja pria)
*Harga 230ribu-1juta
*Ukuran S-9L
*Format pembelian: wa 089622515105 kirim foto yg dibeli, nama & alamat lengkap, no hp, ukuran, bca/mandiri, jnt/ jne


FAST RESPON: WA 089622515105