WA 089622515105 | Jual Blazer Pria | Jas Ecer Grosir

Jual Blazer Pria

Jual Blazer Pria  Jas Ecer Grosir
Setelan blazer celana size L 480ribu bahan twist

Agan ingin beli grosir blazer pria biar bisa kembaran dengan teman satu jurusan atau satu kelas? Mau foto keluarga tapi bingung cari busana yang sama dengan satu keluarga? Ingin jualan blazer dengan harga murah? Maka Anda sudah berada di tempat yang tepat karena Blazer Pria Murah Surabaya tidak hanya melayani pembelian ecer namun juga menjadi pusat grosir di Surabaya.

Untuk pembelian silahkan wa 089622515105 kirim foto yang dibeli, nama & alamat lengkap, no hp, ukuran, bca/mandiri, jne/jnt/gojek. Koleksi lengkapnya silahkan cek di facebook hurin ain atau instagram blazerpriamurah_surabaya sudah ada foto, harga, bahan, dan detail ukuran. Ready stock ya jadi setelah transfer bisa langsung kirim.
 Jual Blazer Pria Jas Ecer Grosir
Blazer size S, M, L, XL bahan high twist 450ribu


Jual Blazer Pria  Jas Ecer Grosir
Setelan jas rompi celana bahan satin bridal size M 1juta


Jual Blazer Pria Jas Ecer Grosir

                                       Blazer size M & XL 400ribu bahan high twist

Harga Ecer Grosir Jas Blazer Pria

Jika Anda hanya butuh dan ingin jas untuk dipakai sendiri, baik untuk acara pernikahan, wisuda, atau kerja sehingga memilih beli ecer, berikut ini adalah kisaran harganya. Blazer antara 230-400ribu untuk ukuran S sampai XL harga sama untuk bahan yang sama. Kalau jas kisaran 400-600ribu untuk ukuran S-XL, ukuran jumbo XXL sampai 12L ada, tapi harga beda ya tambah 50-100ribu tiap tambah satu ukuran bergantung bahan. Untuk setelan jas dan hitam dari ukuran S hingga XL kisaran harga 600-675ribu bergantung bahan. Nah kalau mau paket komplit jas, blazer, vest hitam kami sediakan harga 820ribu.

 Jual Blazer Pria Jas Ecer Grosir
Jas size S bahan high twist 400ribu


 Jual Blazer Pria Jas Ecer Grosir
Setelan blazer celana size S 480ribu bahan twist


Jual Blazer Pria Jas Ecer Grosir
                                             Jas 450ribu size (L, XL)  bahan mengkilap

Untuk pembelian grosir kami sediakan harga istimewa:
1. Pembelian 1 lusin baik dengan model yang sama atau berbeda, diskon 10ribu per blazer/ jas
2. Pembelian 50 jas atau blazer pria diskon 20ribu per pcs, waktu pembuatan 4 hari bergantung model yang dipesan
3. Pembelian 100 jas atau blazer pria diskon 30ribu per pcs, waktu pembuatan 7 hari bergantung model yang dipesan

Harga eceran sudah murah, apalagi pembelian dalam jumlah banyak. Jadi mantapkan keputusan Anda untuk membeli blazer pria grosir di Blazer Pria Murah Surabaya. Selain menyediakan harga grosir blazer pria, kami juga memiliki promo special Ramadan berupa beli 1 blazer gratis 1 jilbab untuk para pembeli jas atau blazer pria yang hafal Al Quran, jilbab ini bisa dihadiahkan kepada pasangan tercinta atau saudara terdekat Anda.
Jual Blazer Pria Jas Ecer Grosir
Blazer size XXL 380ribu bahan us drill
Jual Blazer Pria Jas Ecer Grosir
Jas size M & L 400ribu bahan high twist


Jual Blazer Pria Jas Ecer Grosir
                              Setelan jas vest celana S, M, L 820ribu bahan high twist

BACA JUGA: Belanja Online Fashion Pria

Koleksi Blazer Pria Murah Surabaya tidak pasaran seperti di Tanah Abang, PGS atau pasar turi, dan Mangga Dua. Dari jas pria kerja, jas pria wisuda, jas pria pesta, jas pria nikah, jas pria elegan, pria pengantin, jas pria Modis, jas pria untuk lamaran kami jual. Bahkan kami juga menyediakan blazer pria korea, blazer kombinasi, blazer semi jaket, blazer jas terbaru, blazer model 2019 yang sesuai keinginan kamu.

Sekali lagi, bagi yang mau beli blazer pria dalam jumlah ecer ataupun grosir bisa langsung beli secara online melalui WA 089622515105, FB Hurin Ain dan IG blazerpriamurah_surabaya dan juga akun kami di tokopedia hurin ain, bukalapak hurin ain, dan shopee hurin_shop. Semua iklan kami selalu update dan dilengkapi dengan detail harga, bahan dan ukuran sehingga pembeli bisa langsung order tanpa perlu banyak bertanya lagi tentang info produk maupun cara pembelian.

 Jual Blazer Pria Jas Ecer Grosir
Jas size S, M, L, XL bahan high twist 400ribu dengan celana 600ribu


 Jual Blazer Pria Jas Ecer Grosir
Blazer size M, L, XL 400ribu bahan high twist dengan celana 600ribu


Jual Blazer Pria Jas Ecer Grosir

Minat untuk menjadi reseller?

Anda berasal dari Surabaya, bahkan Bandung, ataupun Jakarta kemudian berubah pikiran tidak hanya ingin jadi pembeli namun juga reseller? Pertimbangan Anda sangat bagus sekali karena dengan keuntungan sebagai reseller Blazer Pria Murah Surabaya, Anda tidak perlu beli blazer pria dengan harga termurah tapi bisa terhitung gratis, karena keuntungan jadi reseller grosir blazer pria yang lagi ngetren saat ini sangat menjanjikan sekali. Prospek dari jual blazer pria grosir sangat manis. Profitnya berlipat-lipat dari harga blazer pria yang Anda bayar, bila ingin beli sekedar untuk dipakai sendiri. Namun untuk dropship, maaf sekali kami tidak menerima. Jadi reseller saja yuk.

Grosir Blazer Pria


BACA JUGA: Distributor Blazer Pria

Kalau tidak laku bagaimana? Eits, seorang pebisnis tidak berpikir bagaimana jika tidak laku, tapi selangkah lebih jauh bertindak tentang bagaimana caranya agar blazer pria yang saya jual ecer maupun grosir ini laku. Jika Anda siswa atau mahasiswa, Anda bisa menawarkan pada senior Anda yang akan wisuda karena mereka pasti butuh jas atau blazer pria. Bila Anda seorang pegawai kantoran, pns atau swasta, anda bisa jual grosir blazer pria pada rekan kerja atau bahkan klien Anda, karena banyak perusahaan yang mewajibkan pegawainya untuk mengenakan jas atau blazer pria saat bekerja.

Bila Anda seorang ibu rumah tangga, coba tawarkan kepada saudara yang akan menikah karena pengantin pria mayoritas mengenakan jas atau blazer pria  saat akad maupun resepsi. Bila Anda memiliki salon pengantin, wedding organizer, atau studio foto, Anda bisa sekalian buka jasa menyewakan jas atau blazer yang dibanderol 100ribu per hari nya. Nah kan, dimana ada niat pasti di situ ada jalan. Yuk jangan ragu beli blazer pria grosir di Blazer Pria Murah Surabaya, kamilah mitra terbaik yang Anda butuhkan karena kami adalah pusat grosir blazer pria di Surabaya.

Jual Blazer Pria Jas Ecer Grosir
Jas size S, M, L, XL bahan high twist
Jual Blazer Pria Jas Ecer Grosir
Blazer size M (40-50kg) 230ribu XXL (65-73kg) 280ribu bahan twist


Jual Blazer Pria Jas Ecer Grosir
                                                 Blazer size S, M  350ribu bahan us  drill


BLAZER PRIA MURAH SURABAYA

*Model terbaru: Formal, Casual, Korea
*Pembelian Grosir dan Ecer
* Setelan maupun dijual terpisah (jas/ blazer, celana, vest, kemeja pria)
*Harga 230ribu-1juta
*Ukuran S-9L
*Format pembelian wa 089622515105: kirim foto yg dibeli, nama, alamat lengkap, no hp, ukuran, bca/mandiri, jnt/gojek


FAST RESPON: WA 089622515105