WA 089622515105| Blazer Pria Slim fit Murah | Baju Jas

Jas Pria Slim fit   

Jas Pria Slim fit Murah  Baju Jas
                                         Blazer size  M, L, XL 400ribu bahan high twist
                                                     1 stel dengan celana 600ribu

 Jas dahulu termasuk pakaian kalangan menengah ke atas, yang identik dengan harga mahal dan dipakai oleh orang berusia paruh baya. Namun sekarang mengalami pergeseran, semua orang bisa memakai baju jas dengan harga terjangkau, baik tua ataupun muda.

Para pria muda beberapa tahun terakhir sangat menggemari jas pria slim fit, yaitu salah satu model jas pria yang memiliki potongan pas di badan dan mengikuti lekuk tubuh pemakainya. Ketika agan membeli jas slim fit baik yang formal ataupun model korea, pastikan untuk mempertimbangkan desain jas tersebut untuk menyesuaikannya dengan postur tubuh ya. Dengan begitu agan akan terlihat lebih mewah dan elegan.

Jas Pria Slim fit Murah Baju Jas
Blazer size S 350ribu bahan putramill
Jas Pria Slim fit Murah Baju Jas
Blazer size XL 350ribu bahan putramill


Jas Pria Slim fit Murah


Usahakan juga agar dapat memilih ukuran jas yang bisa agan kenakan dalam jangka waktu lama. Berarti pemilihan ukurannya jangan terlalu sempit, pilih yang pas dan membuat tubuh agan terlihat proporsional. Biar percaya dirinya juga jadi semakin maksimal.

Jas Pria Slim fit Murah

Tingkat penjualan jas pria slim fit murah sangat tinggi terutama di awal tahun, setelah lebaran, maupun akhir tahun baik untuk acara nikah, pesta, wisuda, maupun kerja. Bila agan cari jas slim fit pria harga ekonomis dengan berbagai warna dan model, maka blazer pria murah Surabaya adalah tempat jual jas slim fit atau toko online yang tepat untuk membelinya.

Untuk format pemesanan, silahkan wa 089622515105 kirim foto yang dibeli, nama dan alamat lengkap, no hp, ukuran bca/mandiri,  jnt/ gojek. Lihat-lihat dan pilih-pilih koleksi lengkapnya di fb hurin ain dan ig blazerpriamurah_surabaya sudah ada foto, harga, bahan, dan detail ukuran.

Jas Pria Slim fit Murah
                                                    Jas size M 400ribu bahan high twist

Jas Pria Slim fit Murah  Baju Jas
                                         Blazer size S, M 350ribu bahan putramill


Jas Pria Slim fit Murah  Baju Jas
Jas size S, M, L, XL 400ribu bahan high twist


Tampil rapi dengan baju jas atau blazer pria slim fit itu tak harus mahal gan, dengan membeli jas pria slimfit modern di blazer pria murah Surabaya agan sudah bisa tampil rapi dan menarik. Jadi tinggal mencocokkannya dengan kemeja pria yang berwarna polos ataupun bermotif, yang pas di badan agan sehingga tidak terlihat kedodoran saat dikenakan.

Baca juga: Harga Jas Kerja Pria

Beli Jas Slim fit Murah di Blazer Pria Murah Surabaya

Saat ini warna jas atau blazer pria slim fit yang banyak diminati adalah jas berwarna hitam, navy, abu-abu, dan putih. Jas pria slimfit yang berwarna hitam merupakan baju jas dengan warna netral, sehingga bisa dipakai untuk segala acara baik kerja atau ke kantor, kuliah atau wisuda, nikah atau pengantin, maupun acara jalan atau nongkrong bareng teman. Mulai dari acara yang resmi ataupun acara non formal, agan bisa mengenakan jas atau blazer slim fit dengan warna ini. Maka dari itu gan, jangan sampai ketinggalan untuk membeli jas pria slim fit murah di blazer pria murah Surabaya ya.

Jas Pria Slim fit Murah
                                                       Jas size M 400ribu bahan high twist


Jas Pria Slim fit Murah  Baju Jas
Blazer size L bahan high twist 4000ribu
 
Jas Pria Slim fit Murah Baju Jas
Blazer size XXL 380ribu bahan us drill



Baca juga: Harga Jas Pengantin Pria

Jangan lupa, yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, maupun yang jauh di Jakarta, Bandung, Jogja, Madura, Makasar, dan kota lain di Indonesia, Anda bisa beli online melalui wa 0896-2251-5105 dengan mengirimkan foto yang dibeli, nama, alamat lengkap, no hp, ukuran, bca/mandiri, jnt/gojek.

Order via media sosial kami facebook Hurin Ain dan instagram blazerpriamurah_surabaya juga bisa, atau bila takut penipuan maka langsung saja pesan melalui akun market place kami di tokopedia hurin ain, bukalapak hurin ain, dan shopee hurin_shop. Barang tidak sampai, uang kembali 100%.

Jas Pria Slim fit Murah Baju Jas
Blazer size L 350ribu bahan putramill
Jas Pria Slim fit Murah Baju Jas
Jas size S, L, XL 400ribu bahan high twist

Dijamin puas karena pembeli dan pelanggan kami berjumlah ratusan dari berbagai kota dan beberapa kali melakukan pembelian ulang (repeat order). Bahkan seringkali mengajak teman dan saudaranya beli juga dan memberikan testimony positif tanpa pernah kami minta.

Jas Pria Slim fit Murah Baju Jas
Blazer size XL 400ribu bahan high twist
Jas Pria Slim fit Murah Baju Jas
Jas size XL bahan satin bridal 475ribu

Jas Pria Slim fit Murah
                                                Blazer size L 400ribu bahan blackhawk


BLAZER PRIA MURAH SURABAYA

*Model terbaru: Formal, Casual, Korea
*Pembelian Grosir dan Ecer
* Setelan maupun dijual terpisah (jas/ blazer, celana, vest, kemeja pria)
*Harga 230ribu-1juta
*Ukuran S-9L
*Format pembelian: wa 089622515105 kirim foto yang dibeli, nama dan alamat lengkap, no hp, ukuran, bca/mandiri, jne/jnt/gojek

FAST RESPON: WA 089622515105