WA 089622515105 | Harga jas Kerja Pria | Fashion TERBARU

Harga Jas Kerja Pria

Harga jas Kerja Pria Fashion TERBARU
Jas size S, M, L bahan high twist 400ribu

Apakah Anda sedang mencari jas kerja pria dengan kualitas bagus tapi harganya murah? Blazer Pria Murah Surabaya adalah solusi untuk masalah Anda. Karena kami menyediakan jas dengan fashion keluaran terbaru dalam berbagai model. Baik jas kerja untuk keperluan kantor dan bisnis, atau acara formal lain seperti jas wisuda, jas pesta maupun jas pernikahan.

Untuk pembelian silahkan wa 089622515105 kirim foto yang dibeli, nama dan alamat lengkap, no hp, ukuran, bca/mandiri, jnt/gojek. Lihat-lihat dan pilihnya  di fb hurin ain atau follow ig blazerpriamurah_surabaya sudah ada foto, harga, bahan dan detail ukuran produk yang ready dan selalu update.
Harga jas Kerja Pria  Fashion TERBARU
Jas size S, M, L, XL 400ribu ahan high twist dengan celana 600ribu

Harga jas Kerja Pria  Fashion TERBARU
Setelan blazer celana size L 480ribu bahan twist


Harga Jas Kerja Pria
                                            Jas size S, M, L, XL 400ribu bahan high twist


Harga jas Kerja Pria  Fashion TERBARU
Jas size M & L 400ribu bahan high twist

Kami memahami bahwa setelan jas formal bagi seorang pegawai, pebisnis atau pejabat adalah item fashion wajib bagi pria, jadi tidak boleh sembarangan. Ini membawa efek pada wibawa dan profesionalitas seseorang yang mengenakan setelan jas resmi. Jadi ketelitian yang tinggi dan potongan yang pas untuk badan Anda,  harus sangat diperhatikan. Bagi Anda yang penasaran berapa harga jas kerja pria formal di Blazer Pria Murah Surabaya, inilah ulasannya.
Harga jas Kerja Pria  Fashion TERBARU
Setelan blazer celana size S bahan twist 480ribu


Harga jas Kerja Pria  Fashion TERBARU
Jas size S bahan high twist 400ribu dengan celana 600ribu

Harga Jas Kerja Pria


Baca Juga: Belanja Online fashion Pria

Untuk blazer kerja pria berbahan putramill dan US drill Anda hanya perlu merogoh kantong 350ribu saja. Untuk harga jas kantor berbahan high twist atau mengkilap 400-450ribu. Jas hitam paling mendominasi dan banyak dipilih oleh para pria executive muda maupun pegawai kantoran, marketing, guru, trainer, maupun profesi lainnya. Walaupun warna lain juga ada beberapa yang berminat membelinya untuk keperluan ngantor.

Harga jas Kerja Pria Fashion TERBARU
Blazer size XL 350ribu bahan putramill

Harga jas Kerja Pria Fashion TERBARU
Blazer size L & XL 350ribu bahn putramill
Selain karena warna hitam netral jadi cocok dipadukan dengan kemeja warna apapun, hitam juga identik dengan warna jas formal. Kemudian disusul warna navy atau biru dongker dan abu tua serta varian warna lain. Pilihan warna lain ini  akan menciptakan kesan yang lebih menarik dan bisa meningkatkan mood Anda selama bekerja, namun tetap menciptakan kesan tampilan bisnis yang memadai.

Harga Setelan Jas Kerja Pria 


Daripada bingung mencari celana ataupun vest yang serasi untuk jas kerja Anda, kami menyediakan setelan jas kerja pria juga. Karena jas kerja pria biasanya dikenakan satu setel dengan dengan celana dan vest yang berwarna serta berbahan sama. Dalam mendapatkan setelan jas kerja pria yang tepat, Anda tidak harus membayar mahal untuk harga jas kerja pria. Di Blazer Pria Murah Surabaya, Anda bisa mendapatkan setelan jas dengan harga yang murah namun tidak murahan, baik dari segi potongan, bahan, ataupun jahitan.


Harga Jas Kerja Pria
                                Setelan jas vest celana S, M, L, XL 820ribu bahan high twist

Cukup dengan 600ribu anda bisa mendapatkan setelan jas kerja dan celana high twist dengan fashion terbaru. Untuk setelan 3 in 1 yang terdiri dari jas kerja, celana, dan vest bahan high twist, Anda bisa mendapatkan dengan harga 820ribu. Bila anda lebih tertarik dengan setelan jas dan celana hitam mengkilap, kami bandrol dengan harga 675ribu. Nah bila tempat kerja Anda memperbolehkan pemakaian blazer hitam sebagai pengganti jas, kami menyediakan harga ekonomis 230ribu saja untuk bahan katun twist. Murah apa murah banget? Meski tidak terlalu tebal tapi tetap ada busa di pundak dan full furing juga pastinya.

Cara Beli Jas Kerja Pria di Blazer Pria Murah Surabaya

Bagi Anda yang yang super sibuk dan tak ada waktu untuk keliling mall dalam membeli jas ataupun blazer, silahkan beli online fashion terbaru idaman Anda melalui wa 0896-2251-5105 atau beli melalui akun media social facebook Hurin Ain atau Instagram blazerpriamurah_surabaya.

Tersedia juga kemudahan lain dalam berbelanja online melalui akun market place kami, di tokopedia, bukalapak dan shopee yang menawarkan rekening bersama dengan jaminan uang 100% kembali bisa barang tidak sampai.

Harga jas Kerja Pria Fashion TERBARU
Blazer size L 350ribu bahan putramill
Harga jas Kerja Pria Fashion TERBARU
Jas size M 400ribu bahan high twist


Harga Jas Kerja Pria
Blazer S, M  350ribu bahan putramill

Blazer Pria Murah Surabaya sendiri menyediakan banyak promo menarik juga yang sayang jika Anda lewatkan. Promo gratis ongkir, cashback, gratis jilbab bagi yang hafal Al Quran. Selain itu pembelian dalam jumlah banyak atau grosir ada harga special juga. Beli 12 pcs diskon 10ribu per jas kerja ataupun blazer. Beli 100pcs diskon 20ribu per jas atau blazer dengan lama pembuatan 7 hari dan beli beli 1000pcs diskon 30ribu per jas atau blazer dengan waktu pembuatan 14 hari bergantung jumlah dan model yang dipesan.
Harga jas Kerja Pria Fashion TERBARU
Jas size M 400ribu

                                         
Harga jas Kerja Pria Fashion TERBARU
Jas size S, L, XL 400ribu bahan high twist

Baca Juga: Grosir Blazer Pria

Berbagai promo exclusive selalu kami hadirkan di akhir tahun atau saat momen tertentu secara random atau dadakan. Jadi jangan lupa selalu update promo yang kami tawarkan di blog Blazer Pria Murah Surabaya agar tidak melewatkan promo menarik lainnya. Jangan ragu membeli jas kerja pria kepada kami, karena kami sudah terbukti profesional dalam menawarkan pelayanan yang maksimal.
Ulasan kali ini membahas mengenai harga jas kerja pria, yang modelnya bisa Anda pilih bergantung keinginan dan kebutuhan Anda. Demikian rincian harga jual jas pria di Blazer Pria Murah Surabaya. Happy Shopping Guys.
Harga jas Kerja Pria Fashion TERBARU
Jas size XL 475ribu bahan satin bridal

Harga jas Kerja Pria Fashion TERBARU
Blazer size S 350ribu bahan putramill

Harga jas Kerja Pria  Fashion TERBARU
Jas Size XL bahan high twist 400ribu


BLAZER PRIA MURAH SURABAYA

*Model terbaru: Formal, Casual, Korea
*Pembelian Grosir dan Ecer
* Setelan maupun dijual terpisah (jas/ blazer, celana, vest, kemeja pria)
*Harga 230ribu-1juta
*Ukuran S-9L
* Format pembelian wa 089622515105: kirim foto yang dibeli, nama, alamat lengkap, no hp, ukuran, bca/mandiri, jnt/gojek

FAST RESPON: WA 089622515105